Wuling Hadirkan Confero Versi Ambulans, Begini Speknya

Wuling Hadirkan Confero Versi Ambulans, Begini Speknya

Bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional, Wuling Motors melakukan serah terima lima unit Confero yang dioperasikan sebagai ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan kemarin (12/11).

Acara yang bertajuk ‘Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat’ ini merupakan penanda dimulainya program Corporate Social Responsibility di bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

 

“Kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau, yang bersinergi dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Xu Feiyun selaku Presiden Direktur Wuling Motors.

Wuling mendonasikan empat unit Confero versi ambulans yang melayani di tiga wilayah, yakni 1 di Jakarta Timur, 1 di Cikarang, dan 2 di Yogyakarta. Kemudian, 1 unit Confero lainnya beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor. Selanjutnya, perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit tersebut untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat di berbagai area tersebut.

 

Mengenai spesifikasi unit Confero yang digunakan memiliki kabin lega serta didukung mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 dk pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di putaran 3.800-4.400 rpm.

Yang menariknya, seluruh unit Confero yang didonasikan telah disesuaikan sehingga memiliki fasilitas seperti fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, sliding infuse, flooring anti bakteri, LED flashlight, alat pemadam api, adjustable examination lamp, adjustable lighting spotlight, hingga ambulance stretcher.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com