Detik-detik Peluncuran Grand Livina Generasi Terbaru

Detik-detik Peluncuran Grand Livina Generasi Terbaru

Nissan Grand Livina generasi terbaru dipastikan meluncur beberapa jam lagi. Sesuai jadwal, LMPV generasi terbaru dari Nissan ini akan meluncur di Jakarta dan kehadirannya cukup dinanti-nanti publik nasional maupun internasional.

Pasalnya Grand Livina sendiri sudah lama sekali tak ganti generasi. Dan hari ini saatnya ia ganti generasi, ternyata mencaplok basis dari Mitsubishi Xpander. 

Dugaan kuat Nissan menggunakan basis Xpander sudah terendus sejak tahun lalu. Kemudian dugaan tersebut kian menguat dengan beredarnya Spy Shot sebuah mobil misterius yang wujudnya sangat mirip Xpander namun dengan warna jingga dan bentuk moncong yang Nissan banget.

 

Mitsubishi sendiri telah mengumumkan bahwa mulai memanfaatkan aliansi dengan Nissan Indonesia untuk memproduksi mesin Xpander di pabrik PT Nissan Motor Indonesia. Dengan demikian, sangat memungkinkan jika saat kap mesin Grand Livina model baru dibuka maka mesinnya serupa dengan Xpander.

LMPV Mitsubishi itu sendiri bermesin 1.500 cc empat silinder dan mampu menghasilkan tenaga puncak sampai 104 ps dan torsi 141 Nm. 

Lantas bagaimana kelengkapan dan fitur Grand Livina berbasis Xpander sendiri? Berapa harganya? 

Pantau terus OtoDriver, karena tim reporter kami segera melaporkan langsung dari lokasi peluncuran Grand Livini model baru. 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com