Xpander Cross Akan Jadi Basis Livina X-Gear Juga?

Xpander Cross Akan Jadi Basis Livina X-Gear Juga?

Meski Xpander dan Livina anyar punya basis yang sama, Mitsubishi menutup kemungkinan hadirnya model crossover untuk Nissan setidaknya dalam waktu dekat. Peluang ini sebenarnya terbuka lebar mengingat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja menghadirkan Xpander Cross di tanah air.

"Sampai saat ini kami masih belum ada rencana untuk memproduksi crossover ini untuk aliasi lainnya, baik itu Nissan maupun Renault. Tidak ada rencana sama sekali," ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato. Xpander Cross disebut akan menjadi model ekslusif bagi Mitsubishi.

Melihat tapak tilas Nissan dalam menghadirkan MPV, sebelum mengambil basis dari Xpander, permak dengan nuansa SUV sempat mereka hadirkan. Nissan Grand Livina X-Gear dan Livina X-Gear sempat mereka tawarkan sampai tahuin 2013 lalu.

Foto: Jason

 

Nissan Livina teranyar yang berbasiskan Mitsubishi Xpander sebenarnya saat ini juga sudah diproduksi di pabrik tiga berlian di Bekasi, Jawa Barat. Namun merujuk apa yang diutarakan Kato-san, nampaknya para pecinta Livina X-Gear harus gigit jari dan bersabar lebih lama untuk menanti kehadiran MPV Nissan dengan rasa SUV seperti Xpander Cross.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com