Serunya Balap Virtual BMW M Owners Club Indonesia

Serunya Balap Virtual BMW M Owners Club Indonesia

BMW Indonesia mendukung penyelenggaraan kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) bertempat di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Bertajuk "MOCI Virtual Racing Academy", para peserta diajak untuk melepas kerinduan akan adrenalin saat berkendara dengan BMW M melalui pengalaman virtual.

"Dengan adanya masa transisi memasuki tatanan normal baru, kompetisi virtual inisiatif dari M Owners Club Indonesia ini kami harapkan dapat tetap hidupkan passion para fans BMW M untuk memacu kendaraannya di sirkuit dengan tetap mengikuti rangkaian protokol pencegahan COVID-19," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Senin.

Melalui inisiasi dari M Owners Club Indonesia yang kerap kali mengadakan workshop mengemudi di sirkuit Sentul, MOCI Virtual Racing Academy ini bekerja sama dengan @gtsim.id, yang merupakan penyedia simulator profesional untuk sajikan pengalaman kompetisi paling dekat dengan dunia nyata.

Simulator balap disesuaikan dengan semua spesifikasi BMW M2 Coupé, sehingga menambah keseruan pengalaman virtual racing.

Kompetisi virtual ini dibuka khusus untuk para anggota MOCI, dan merupakan gelaran kedua pada kalender kegiatan 2020. Pada kompetisi virtual ini, pemenang mencatatkan waktu 1 menit 31 detik untuk lap tercepat menggunakan BMW M2 Coupé.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan MOCI Virtual Racing Academy setelah vakum lebih dari 3 bulan sejak penetapan pandemi COVID-19 dan mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta dealer BMW M; BMW Eurokars," kata President M Owners Club Indonesia, Christianto Salim.

Selain menjadi momentum pertemuan antara komunitas dan BMW Indonesia serta BMW Eurokars, acara ini diharapkan mampu meningkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group.

Terdapat pula ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars di acara ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com