Head Unit Venom dan Kenwood RP 9 Sampai RP 11 Jutaan, Apa Kemampuannya?

Head Unit Venom dan Kenwood RP 9 Sampai RP 11 Jutaan, Apa Kemampuannya?

Tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak sekali penikmat in car entertainment yang menunggu kedatangan head unit anyar. Pastinya, secara nilai memiliki value dan performa ketimbang model yang telah lawas.

"Ada dua model yang masih hangat di pasar audio mobil saat ini, yaitu head unit dari Venom dan Kenwood," bilang Welly dari gerai audio Sinar Jaya Harmoni di kawasan Letnan Soetopo, Tangerang Selatan. Lanjutnya, untuk model pertama, biasa disebut dengan receiver player berlabel Venom Pandora VHR1 (Lihat foto bawah)

Foto: Yulian Lahardi

 

"Perangkat ini bisa dihubungkan dengan USB dan bluetooth serta bisa diletakkan di mana saja di dalam kabin selama terhubung dengan prosesor Pandora VPR 4.6 MKII," bilang Welly. Masih menurut pria langganan kontes audio tingkat nasional ini, dengan adanya prosesor tersebut maka kualitas suara akan lebih jernih dan mampu mengatur frekuensi yang diinginkan.

Menyoal harga, Welly mematok harga head unit berikut prosesornya seharga Rp 11.269.500 berikut instalasi dan garansi dua tahun.

Head unit kedua adalah DDX9019S DVD Player Android (Lihat foto bawah). Head unit memiliki fitur wireless mirroring for Android sehingga mudah dikontrol dengan handphone. Fitur itu termasuk kemampuan menonton channel YouTube yang dihubungkan dari hand phone ke monitor double DIN. 

Foto: Yulian Lahardi

 

Lanjut Welly, untuk urusan harga, head unit dengan label asal Jepang ini dibanderol Rp 9,5 juta sudah termasuk instalasi dan garansi setahun. "Garansi tentunya kalau merupakan kesalahan produk bukan lantaran kecerobohan pemakaian," jelasnya.

Berminat? Langsung saja menuju gerainya di Jalan Letnan Sutopo BSD Autoparts Blok L No 11-12 BSD City, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Atau Anda bisa kontak langsung di 0812-8265-6511.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com