Cara Peugeot Genjot Penjualan Jelang Tutup 2019

Cara Peugeot Genjot Penjualan Jelang Tutup 2019

Langkah Peugeot menggenjot penjualan kembali terlihat jelang penutupan tahun 2019 ini. Merek yang berada di bawah naungan APM PT Astra International Tbk – Peugeot ini diketahui tengah melakukan penetrasi di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Penetrasi pasar yang dilakukan tersebut berupa eksebisi di Trans Studio Mall Bandung. Dengan berpameran di lokasi tersebut harusnya minimal dengan mudah menarik perhatian pengunjung.

Setidaknya ada sejumlah keuntungan yang ditawarkan selama pameran bertajuk MTF Autofiesta itu berlangsung (14-20/10). Yang jelas Peugeot bekerjsama dengan Mandiri Auto Finance untuk menawarkan program kepemilikan yang ringan.

 

Mulai dari suku bunga sangat rendah dan kompetitif, Mandiri Tunas Finance juga memberikan pilihan pembiayaan dan tenor kendaraan bermotor yang sangat beragam dan fleksibel.

“Suku bunga yang diberikan di acara MTF Autofiesta ini sangat kompetitif, ini kesempatan bagus bagi para konsumen Bandung untuk melakukan pembelian Peugeot 3008 SUV dan New 5008,” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher untuk coating Peugeot yang mereka beli sebesar Rp 1 juta. Selain itu Peugeot bahkan menyebut konsumennya hanya perlu isi bensin saja, tak usah memikirkan biaya perawatan. Sebab Astra Peugeot memberikan jaminan warranty hingga 5 tahun atau 100.000 km dan maintenance package selama 5 tahun atau 60.000 km.

Sayangnya aktifitas promosi penjualan Peugeot ini hanya berlangsung di Bandung, Jawa Barat, saja. 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com