Berhenti Jualan, Chevrolet Tetap Eksis Layani Pelanggan Indonesia

Berhenti Jualan, Chevrolet Tetap Eksis Layani Pelanggan Indonesia

Menyusul keputusan Chevrolet untuk berhenti jualan di Indonesia pada Maret 2020 mendatang tentu akan membuat pemilik mobil berlambang Bow tie ini ketir-ketir dengan nasib mobilnya. Namun demikian Yuniadi Haksono Hartono Director Communications & External Affairs PT General Motors Indonesia mengatakan bahwa pelanggan Chevrolet di Indonesia tidak perlu risau.

“Kami memang menghentikan penjualan penjualan mobil baru Chevrolet, namun tidak serta merta menutup operasional kami. GM Indonesia tetap berada di Indonesia dan berkomitmen kami untuk terus melayani pelanggan Chevrolet di Indonesia dalam hal purna jual termasuk perawatan, perbaikan dan layanan warranty,” sambung Yuniadi saat dihubungi, Senin (29/10).

 

“Pelanggan Chevrolet dapat memastikan, bahwa kami akan melayani kebutuhan suku cadang dan servis di 28 jaringan purnajual di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Dengan demikian, kasus pamitnya Chevrolet di Indonesia ini tidak bisa dikatakan sama dengan kasus yang menerpa Ford pada 2016 silam, di mana Ford dengan seketika menghentikan penjualan di Indonesia disertai dengan penutupan dealer dan juga layanan purnajual, termasuk pengadaan sparepart.

Harap diketahui, setelah Maret 2020, dealer Chevrolet tetap berdiri di tanah air dengan branding Chevrolet. Kegiatannya pun tetap ada, namun hanya layanan purnajual saja. Lantas sampai kapan hal tersebut berjalan? General Motors belum menjawabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com