Chevrolet Indonesia : Tambah Dealer Lagi Jamin Tak Akan Lari

Penulis: Benny Averdi
Jumat, 4 Maret 2016 07:20 WIB
Berita - Chevrolet Indonesia : Tambah Dealer Lagi Jamin Tak Akan Lari
Bagikan ke:
Seolah menepis keraguan eksistensinya di tanah air, PT General Motors Indonesia menambah jaringan dealer baru di kawasan strategis Bintaro, Tangerang Selatan.

PT General Motors Indonesia (GMI), Kamis (3/3) meresmikan jaringan dealer terbarunya, Chevrolet Auto Kencana Putera (AK Putera), di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dealer ini merupakan jaringan layanan Chevrolet Complete Care dengan fasilitas Sales, Service dan Spareparts (3S).

Dengan lahan 2.392 m2 dan luas bangunan 4871 m2, dealer ini dapat mengakomodasi 7 display line-up, seperti Chevrolet Spin, Captiva, Orlando dan Trax. Sementara bengkel perawatannya, memiliki 30 service stall sesuai standar internasional GM.

Dibukanya dealer ini (dealer ketiga Chevrolet AK Putera, setelah di Makassar dan Palangkaraya), membuktikan bahwa Chevrolet masih tetap akan hadir untuk konsumen di Indonesia.

“Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung peresmian jaringan dealer baru ini sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” tutur Gaurav Gupta, President Director GMI.

Tentu hal ini meyakinkan pihak rekan kerja pabrikan berlambang dasi kupu-kupu itu untuk berinvestasi lebih. “Ya, kami tidak akan berinvestasi jika bisnisnya tidak prospektif,” ujar Andee Y Yoestong, pemilik dealer Chevrolet AK Putera Bintaro. Iapun menambahkan, bahwa pihaknya berharap AK Putera dapat terus menjadi mitra yang strategis dalam mengembangkan Chevrolet sebagai merek terpecaya bagi para konsumen di Indonesia.

#chevrolet #pt-general-motors-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.