BREAKING NEWS: Harga DFSK Glory 560 Mulai Dari RP 210 Juta

BREAKING NEWS: Harga DFSK Glory 560 Mulai Dari RP 210 Juta

Harga DFSK Glory 560 mulai terkuak sedikit demi sedikit. OtoDriver baru saja mendapat pengumuman resmi dari pihak DFSK mengenai harga SUV baru tersebut.

Namun Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile yang mengumumkan langsung ke OtoDriver hanya menyebut kisaran harganya saja. Detail harga dan detail variannya akan diumumkan pada momen peluncuran resmi.

"Harga Glory 560 akan berkisar mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta. Harga ini untuk status On The Road Jabodetabek," ungkap Franz Wang (5/4). Namun ia sempat menyebut total jumlah varian calon lawan Toyota All New Rush ini.

 

"Harga ini akan meliputi tiga varian, ada dua pilihan tipe percepatan (manual dan otomatik CVT)," imbuh Franz Wang. Bocorannya lagi, jenis transmisi dua pedal alias matic CVT hanya ditempatkannya di varian tertinggi saja.

Artinya dengan bagi konsumen yang menebus dengan harga Rp 210 juta dipastikan mendapatkan Glory 560 dengan transimisi manual. 

Merek asal Tiongkok ini juga mengumumkan bahwa telah menyelesaikan tahap produksi pertama terhadap Glory 560 di pabriknya di daerah Cikande, Banten.

Dalam keterangan persnya, DFSK Glory 560 disebut memiliki dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) sehingga membuatnya unggul dibandingkan sejumlah produk terkemuka lainnya di kelas yang sama.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga," tutup Franz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com