Berbagai APM Akan Berpartisipasi di GIICOMVEC 2020

Berbagai APM Akan Berpartisipasi di GIICOMVEC 2020

Pameran otomotif tahunan khusus kendaraan komersial, yakni Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, dipastikan digelar tahun depan dengan partisipasi berbagai pabrikan.

Dari rilis yang kami terima, Kamis (19/12), tercatat beberapa APM sudah memastikan untuk meramaikan GIICOMVEC 2020 sebagai peserta. Diantaranya DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan masih banyak lagi.

Selain peserta dari APM, pada GIICOMVEC 2020 juga akan menyajikan peserta dari industri pendukung, seperti dari sektor prasarana ada karoseri, suku cadang, aksesori, fitur teknologi. Lalu ada juga dari sektor logistik dan transportasi.

 

"Bermacam kendaraan komersial, inovasi teknologi, dan produk unggulan industri kendaraan komersial Indonesia dapat ditemukan di GIICOMVEC 2020, panitia juga akan menyelenggaraan program khusus  bagi pelaku industri untuk menemukan mitra bisnis potensial dan memperkuat brand,”jelas Project Director GIICOMVEC 2020, Sri Vistra Limbong.

Tidak lupa pula sajian untuk para pengunjung yang datang. GIICOMVEC 2020 akan menyediakan Demo Area, sebuah area khusus untuk potential buyers dapat mencoba dan menyaksikan secara langsung performa beragam kendaraan komersial, fitur teknologi, dan produk lainnya yang dihadirkan.

Khusus truk, Demo Area GIICOMVEC 2020 akan berlokasi di Loading Area Hall B JCC, sedangkan Demo Area untuk bus akan terletak di Drop Off Area Hall A JCC.

 GIICOMVEC 2020 akan digelar sekitar dua bulan lagi, tepatnya pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com