Beragam Mobil Modifikasi Siap Sejukkan Akhir Pekan di ICE BSD

Beragam Mobil Modifikasi Siap Sejukkan Akhir Pekan di ICE BSD

Bagaimana cara Anda mengisi akhir pekan? Jika memanjakan mata dengan pemandangan berbagai mobil modifikasi sebaiknya Anda datangi ICE BSD, Banten.

Sebab kini tengah digelar The Elite Showcase 2019. Ini merupakan eksebisi mobil modifikasi beragam model.

Event ini disebut telah sukses dilaksanakan setiap tahun sejak 2015 lalu. Tentunya tidak semua mobil modifikasi bisa mengikuti event ini. Seluruh mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dan mendaftar dari seluruh Indonesia akan diseleksi ulang sesuai dengan standar yang ada pada event The Elite.

 

Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.
“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 pada Kamis lalu (21/11).

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya event The Elite hanya diselenggarakan 1 hari, untuk The Elite Showcase 2019 ini diselenggarakan 2 hari mulai Sabtu 23 November dan Minggu 24 November 2019. Lokasi yang digunakan masih tetap sama di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang.
“Antusiasme dan request para peserta selama 2 tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan 2 hari dan 2 hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung,” tutup Riswan.

Banyak brand-brand modifikasi aftermarket asal dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia dan Airsuspension berbagai produsen yang sedang hits di seluruh Kota-kota besar di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com