Kontes Modifikasi IMX 2020 Ambisi Angkat Produk Indonesia

Kontes Modifikasi IMX 2020 Ambisi Angkat Produk Indonesia

Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali digelar 10-11 Oktober 2020 mendatang. Untuk gelaran ketiga tahun ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), penyelenggara acara berencana menghadirkan IMX dalam skala yang lebih besar dan melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi.

Perpindahan lokasi adalah langkah pertama yang diambil. Untuk gelaran IMX 2020 akan dilangsungkan di Hall-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. "Dengan lokasi yang dua kali lebih luas dan ada di pusat keramain Kota Jakarta --yang lebih mudah dijangkau, harapannya tak hanya akan membuat pengunjung lebih nyaman, tetapi juga dapat menampung lebih banyak booth," tutur Project Director IMX, Andre Mulyadi dalam sambutannya di acara konferensi pers, Rabu (5/2).

(Sebelum Ganti Pelek Perhatikan 3 Hal Ini)

 

Lebih lanjut Andre menjelaskan kalau IMX 2020 akan mengedepankan merek-merek aftermarket lokal untuk naik ke permukaan, bersaing dengan brand-brand multinasional yang juga akan meramaikan acara. Niatnya ini tergambar dari pemilihan tema: Indonesian Pride.

"Sejatinya banyak sekali modifikator berbakat di tanah air dengan skill luar biasa," ujar Andre, menerangkan singkat tentang pemilihan tema.

(Mencari Inspirasi Modifikasi di The Elite Showcase 2019)

Sajian exclusive release produk-produk aftermarket terbaru, beragam kolaborasi, mobil-mobil modifikasi pilihan dalam NMAA top 50, sajian tuner-tuner lokal dan internasional, auction produk modifikasi akan menjadi sajian untuk gelaran dua hari ini. Tidak lupa akan ada juga giveaway dan supergiveaway yang dijanjikan, "jauh lebih besar dan lebih banyak".

Selain itu akan ada Electrfying Area yang menjadi sajian baru, juga Off-road and Performance Area untuk pengunjung dengan ketertarikan tertentu. Tidak ketinggalan akan ada barisan lini Car Treasure yang menjadi sajian.

Dengan beragam sajian dan hal yang mereka tawarkan itu, IMX 2020 menargetkan 28 ribu orang pengunjung dan jumlah transaksi senilai Rp 4 miliyar selam acara berlangsung. Sementara di lantai pameran, rencananya akan ada 50 modifikator yang memajang karyanya nanti.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com