Beli New Peugeot 5008 Sekarang, Bisa langsung Dapat Iphone X atau Samsung S10

Beli New Peugeot 5008 Sekarang, Bisa langsung Dapat Iphone X atau Samsung S10

New Peugeuot 5008 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia sejak Juni 2019 kemarin. Untuk mendorong penjualan produk teranyarnya ini, Astra Peugeot sudah mempersiapkan paket menarik setiap pembelian unit SUV premium 7-seater ini.

Setiap pembelian new Peugeot 5008 di Astra Peugeot BSD dengan program “Automotive Vaganza” selama 18 – 28 Juli 2019, konsumen bisa memilih hadiah langsung yang diinginkan. Pilihannya hadiah langsungnya mencakup iPhone X atau Samsung S10 atau Voucher BBM senilai 15 Juta rupiah. Selain itu masih ada tambahan gratis pemasangan kaca film Llumar full termasuk di panoramic sunroof di unit new Peugeot 5008 yang baru dibeli.

“Pelanggan bisa memanfaatkan penawaran menarik dari Astra Peugeot dengan memilih sendiri hadiah dari tiga pilihan yang diberikan. Semua kemudahan siap Kami hadirkan bagi pelanggan Peugeot dengan servis premium pastinya,” papar Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.


Tidak berhenti sampai di situ, Astra Peugeot juga memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam bentuk layanan purnajual. Ada dua program, pertama Peugeot Maintenance Package (PMP); layanan Gratis perawatan berkala selama 5 tahun atau sampai dengan 60.000 kilometer. Sementara itu program lainnya berupa garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer.

New Peugeot 5008 hadir dalam satu varian saja yang dibanderol Rp 820 juta on the road Jakarta. SUV Perancis ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

Selain Kenyamanan, kemudahan juga ditawarkan Astra Peugeot bagi pelanggan untuk memiliki new Peugeot 5008 di official store Astra Peugeot Blibli.com. Berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapat oleh Pelanggan new Peugeot 5008 SUV semoga bisa memberikan “Piece of Mind” dalam memiliki kendaraan bersama Astra Peugeot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com