Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Bonus Alphard!

Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Bonus Alphard!

Jika Anda ada rencana membeli mobil baru merek Toyota dalam waktu dekat, maka otomatis mendapat peluang memiliki Toyota Alphard. Pasalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah mengadakan undian berhadiah.

Dalam program promo bertajuk Toyota Hadiah Ramadhan (THR) ini TAM menyebut pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota sepanjang April—Juni 2019 mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner dan 9 unit Kijang Innova.

 

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa Alphard.

Pelanggan Toyota yang membeli pakai paket TAF dan ACC mendapatkan kesempatan menang lebih besar karena akan diberikan tambahan 1 kupon undian mobil dan 1 kupon undian lainnya berhadiah total 60 Apple Watch Series 4.

"Toyota kembali menghadirkan THR sebagai apresiasi kepada pelanggan dan sebagai bagian selebrasi datangnya Bulan Ramadhan. Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di dealer mendapat kesempatan mengikuti program THR,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam siaran pers.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com