Begini Jadinya Jika Toyota Supra Beratap Terbuka!

Begini Jadinya Jika Toyota Supra Beratap Terbuka!

Toyota Supra dan BMW Z4 seakan hadir sebagai produk kembar. Meski berbeda manufaktur, akan tetapi keduanya memiliki basis yang sama. Namun konsumen bisa memilih, untuk bodi atap terbuka Anda bisa memilih Z4 dan untuk bodi coupe Anda pilih Supra.

Lantas, bagaimana jadinya jika Toyota Supra hadir dengan atap terbuka? Artis digital otomotif bernama Jonsibal mewujudkan model tersebut.

 

Terlihat pada bagian eksteriornya justru Supra ‘cabriolet’ ini justru tampil eksotis. Terlihat bagian atapnya dipotong secara keseluruhan. Tak hanya itu, kelandaian kaca depannya juga disesuaikan yang diduga untuk menghasilkan aerodinamika yang lebih baik.

Tak hanya potongan atapnya, Jonsibal juga melakukan senutuhan desain pada bodikit. Terlihat bemper depannya hadir dengan desain yang agresif berkat hadirnya splitter dan lubang angin yang besar. Tak hanya itu, Supra cabriolet ini juga mendapatkan side skirt yang sporty.

Toyota Supra sendiri saat ini telah dipasarkan di Indonesia. Model ini hanya dipasarkan sebanyak 5 unit dan dijual dengan harga Rp 1,995 milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com