Toyota Supra Bakal Hadir Dalam Pilihan Transmisi Manual

Toyota Supra Bakal Hadir Dalam Pilihan Transmisi Manual

Toyota GR Supra kini hadir dalam pilihan transmisi manual. Untuk tahap awal, Supra ber-gearbox manual ini akan hadir untuk region Amerika Serikat.

Di AS sendiri transmisi manual 6 percepatan hadir di hamper seluruh pilihan varian Supra. Hanya saja varian mesin 2.000 cc tidak akan kebagian jenis transmisi ini.

Transmisi manual 6 percepatan ini akan hadir pada mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga 382 dk dan torsi 497 Nm.

Namun kabarnya, GR Supra bertransmisi manual ini hanya akan hadir sebanyak 500 unit saja untuk pasar Amerika Serikat. Tidak hanya pilihan transmisi, namun ada juga beberapa detail dari varian GR Supra ini. Di antaranya adalah warna eksterior Matte White dan CU Latte Gray, pelek gunmetal berdiameter 19 inci, jok dengan bahan Alcantara serta logo GR.

Nantinya, GR Supra transmisi manual ini juga akan hadir di Jepang untuk tipe RZ. Namun apakah Supra dengan transmisi manual ini akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com