VIDEO: James Bond Kembali Gunakan Aston Martin di Film Terbaru

VIDEO: James Bond Kembali Gunakan Aston Martin di Film Terbaru

Aston Martin DB5 yang menjadi mobil andalan James Bond sepanjang masa dipastikan kembali digunakan dalam film layar lebar terbarunya, No Time To Die. Trailer-nya sudah dipublikasikan dan dalam video berdurasi 2 menit 40 detik tersebut.

Pada awal video Trailer tersebut, nampak James Bond sedang melakukan aksi heroik dengan Aston Martin DB5-nya tersebut.Dan seperti biasanya, mobil ini dilengkapi dengan senjata M134 yang kelur di bagian headlamp-nya.

 

Aston Martin DB-5 yang begitu melegenda ini digunakan dalam film James Bond sebelumnya. Seperti seperti Casino Royale dan Quantum of Solace. Aston Martin DB5 dilengkapi kursi pelontar, kaca antipeluru, dan senjata otomatis.

Mobil andalan agen rahasia Inggris ini merupakan mobil keluaran tahun 1963 hingga 1965. Model ini hanya diproduksi sebanyak 1.059 unit d seluruh dunia. Jantung pacunya mengandalkan mesn berkapasitas 4.000 cc 6 silinder segaris dengan tenaga mencapai 282 dk dan torsi 390 Nm memiliki pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 3 percepatan.

Sebelumnya, mobil asal Britania Raya ini memecahkan rekor pelelangan dengan nilai jual mencapai USD 6,385 juta atau sekitar Rp 91 miliaran. Pelelangan ini dibuka dengan penawaran terendah di angka USD 4 juta atau setara dengan Rp 56 miliaran.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com