Agnez Mo Merefleksikan Kemiripan Mobil Tiongkok

Agnez Mo Merefleksikan Kemiripan Mobil Tiongkok

Agnes Monica atau yang terkenal dengan sebutan Agnez Mo tak bisa dilepas citranya dari merek asal Tiongkok, DFSK. Masih teringat betul di ingatan kami saat DFSK meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia, Agnez Mo membuat heboh dengan penampilannya di seremonial launching.

Ya, wanita yang kini berkiprah di panggung tarik suara Amerika Serikat tersebut menjadi brand ambassador DFSK Indonesia. 

Dalam keterangan resminya saat itu, DFSK Indonesia menyebut kehadiran Agnez Mo sebagai brand ambassador diyakini akan merefleksikan kemiripan sempurna dari Glory 580 dan semangat DFSK untuk berkomitmen memajukan pasar otomotif Indonesia.

Dok. DFSK

 

"Perkenalan Agnez Mo sebagai brand ambassador baru kami kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, APM DFSK, saat launching Glory 580 tahun lalu.

"Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda," imbuh pria berkewarganegaraan Tiongkok itu.

Sosok wanita yang masa kecilnya pernah tenar sebagai pembawa acara Tralala-trilili ini disebut Bos DFSK sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi. Ketiga hal itu disebut sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com