Manuver Penjualan Xpander Cross di Bekasi

Manuver Penjualan Xpander Cross di Bekasi

Mitsubishi Xpander Cross resmi mendapat lawan baru dari kubu Suzuki. Apalagi kalau bukan Suzuki XL7. Bahkan kedua mobil ini bisa dibilang secara strategi kelahirannya serupa, yakni sama-sama memanfaatkan platform LMPV untuk lahirnya model LSUV.

Seolah memberi counter manuver peluncuran yang dilakoni Suzuki XL7, Mitsubishi melakukan kegiatan penjualan di pinggiran Jakarta Timur. Pameran mini pun digelar pabrikan berlogo tiga berlian itu.

Pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Bekasi dijadikan lokasinya (13-16/2). Tentu tak sekedar memajang unit display saja, tapi sejumlah promo menggiurkan pun diberi selama pameran berlangsung demi menggaet konsumen.

 

Dalam keterangan yang kami terima, sejumlah suvenir siap diberi bagi pengunjung yang melakukan SPK unit Xpander Cross. Sebuah sleeping bag dan tumbler adalah yang diberikan bagi pengunjung yang SPK. Bahkan bagi pengunjung yang sekedar melakukan test drive Xpander Cross pun juga akan mendapat Camping Mattresses.

Bagi pembeli Xpander Cross yang pakai sistem cicil alias kredit juga akan mendapat hadiah menarik. Bagi yang pakai lembaga leasing Dipo akan mendapat voucher Gopay, bagi yang pakai leasing MTF mendapat voucher belanja, yang pakai MAF mendapat voucher CT Corp, pengguna leasing Maybank mendapat voucher belanja dan yang pakai Adira mendapat EToll.

Alhasil selama berpameran, pihak Mitsubishi yang didukung pula oleh jaringan dealer Srikandi ini menargetkan 36 unit Xpander Cross terjual. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com