Kredit Pakai Adira Finance Ternyata Berhadiah Mitsubishi Pajero Sport

Kredit Pakai Adira Finance Ternyata Berhadiah Mitsubishi Pajero Sport

Adira Finance mengumumkan para pemenang program undian yang bertajuk “Untukmu Sahabat”, Rabu (17/1). Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Adira Finance ke 27, program undian ini ditujukan sebagai apresiasi kepada Loyal Customer dan konsumen yang masih aktif dalam program pembiayaan alias kredit mobil maupun motor.

Dalam ksempatan berharga ini, konsumen Adira Finance yang berhak mendapatkan 1 unit Mitsubishi Pajero Sport adalah Dede Nuryani dari Adira Finance cabang Kelapa Gading.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada Adira Finance yang telah memberi banyak kejuran serta memjadikan ini sebagau pengalaman yang sangat berkesan,” ujar Dede.

Pengundian pemenang Untukmu Sahabat dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 silam. Sebanyak lebih dari 2 juta Customer dari seluruh Indonesia mengikuti program undian ini. Selain 1 unit Pajero Sport, Adira Finance juga mempersembahkan hadiah lainnya berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor serta ratusan TV dan Smartphone.

“Dari 3 juta lebih konsumen aktif yang dimiliki oleh Adira Finance, senanyak 2 juta konsumen mengikuti undian tersebut. Ini menandakan bahwa lebih dari dua pertiga konsumen Adira Finance memiliki kriteria yang sangat baik,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com