'Adik' DFSK Glory 580 Meluncur 2 Bulan Lagi

'Adik' DFSK Glory 580 Meluncur 2 Bulan Lagi

DFSK memastikan bakal meluncurkan produk barunya dalam waktu tak lama lagi. Beberapa bocoran Spy Shot yang telah kami laporkan beberapa waktu lalu sepertinya memang benar sebagai sinyal produk baru tersebut segera melantai.

Arviane D. Bahar selaku PR Digital Manager & Marketing DFSK Indonesia tak menampik jika tengah menyiapkan SUV baru. "Di 2019 ini tetap ada SUV yang baru, ada satu," bisik Anne, sapaan akrabnya, saat kami jumpai pekan lalu di Jakarta.

 

Wanita yang sebelumnya berkarir di kubu Suzuki ini menyebut bahwa SUV tersebut diproyeksi sebagai "adik" dari DFSK Glory 580, baik secara spesifikasi maupun harga.

"Secara fitur 'wah'-nya sama dengan Glory 580, tapi lebih affordable. Tetap 7 penumpang," imbuh Anne. 

Jika sang kakak hadir dalam dua opsi mesin, yakni 1.500 cc dan 1.800 cc, maka SUV yang diduga akan mengusung nama DFSK Glory 560 ini disebut Anne hanya tersedia dalam satu pilihan. Mesin berkubikasi 1.500 cc dengan turbo akan dipilih DFSK Indonesia.

"Kalau jumlah variannya saya belum tahu, di China ada yang pakai mesin 1.8, nah yang baru ini kami tahu hanya 1.5 turbo DVVT," terang Anne. Ia memastikan bahwa calon SUV barunya ini akan dirakit di fasilitas pabrik DFSK di daerah Cikande, Banten.

Lantas kapan meluncurnya? Anne memberikan sinyal bahwa April 2019 menjadi waktu yang tepat untuk merilis produk mobil penumpang kedua DFSK Indonesia itu ke pasaran.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com