Acura Type S Jadi Konsep Terbaru yang Sleek

Acura Type S Jadi Konsep Terbaru yang Sleek

Acura secara resmi meluncurkan Konsep Type S. Dirancang untuk menggantikan TLX Type S yang akan datang, konsep ini merupakan langkah awal yang berani untuk Acura karena mengadopsi desain yang ramping dan penuh gaya sekaligus sleek dengan mengusung konsep “Precision Crafted Performance”.

Dilihat dari bagian depan, model ini memiliki fasia agresif dengan gril model Diamond Pentagon yang menonjol. Sektor tersebut diapit dengan lampu LED Jewel Eye beserta lampu DRL "Chicane" yang menarik inspirasi dari ARX-05 Daytona Prototype. Pada bagian bawah, terlihat intake udara besar dan splitter berbahan serat karbon yang membungkus sekitar ujung depan.

 

Gaya sporty berlanjut kebagian kap mesin panjang dan kaca depan lebar. Desainer juga memberi model bodywork yang pipih, fender belakang yang berotot dan garis atap yang dinamis. Untuk bagian velg menggunakan ukuran R21 inci yang didukung oleh sistem pengereman Brembo berperforma tinggi dengan kaliper empat piston.

Pada sektor jantung pacu, mobil purwarupa ini akan menggunakan mesin berkonfigurasi V6 turbocharger. Untuk sistem penggerak, dipastikan memakai teknologi Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) terbaru.

Simak tayangan videonya di bawah ini.

 
Sumber: Carscoops

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com