Acura Integra Type S Rilis Juni 2023, Seperti Ini Performanya

Acura Integra Type S merupakan sedan berperforma tinggi yang akan dijual di pasar Amerika Serikat pada Juni mendatang. Seperti ini spesfikasinya
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 13 April 2023 06:00 WIB
Berita - Acura Integra Type S Rilis Juni 2023, Seperti Ini Performanya
Bagikan ke:

Acura resmi memperkenalkan luxury sport sedan nya yaitu Integra Type S di Amerika Serikat pada tanggal 12 April 2023.

Setelah peluncuran ini, mobil berperforma tinggi tersebut akan dipamerkan di seri balap IndyCar Series 2023 yaitu Acura Grand Prix of Long Beach pada tanggal 16 April 2023 mendatang. Selepas rangkaian acara perkenalannya, Acura dipastikan dijual secara massal pada Juni 2023.

Adapun Acura Integra Type S dirancang sebagai kendaraan Luxury Sport Sedan dengan desain eksterior bodi lebar serta agresif dengan Dynamic Center-mounted Triple Exhaust Outlets ditambah ventilasi kap mesin dan diffuser belakang yang menunjukkan karakter mobil sport yang memiliki performa tinggi.

Foto - Acura Integra Type S Rilis Juni 2023, Seperti Ini Performanya

Mobil ini tampak gagah dengan penggunaan pelek 19 inci dengan ban 265/30 R19 dimana Acura Integra Type S merupakan satu-satunya kendaraan di segmennya yang menawarkan desain liftback 5 pintu.

Bagian interior mobil disematkan empat tempat duduk berbahan material premium, dan detail eksklusif. Pada jok pengemudi disematkan Ultrasuede® yang lebih kokoh yang dapat menahan tubuh dengan lebih baik pada saat menikung ketika kecepatan tinggi.

Untuk menunjang penampilannya yang sporty, Acura Integra Type S dipersenjatai mesin VTEC® 2.0 liter turbocharged DOHC yang dapat menghasilkan 320 HP pada 6.500 rpm dan torsi 420 Nm pada 2,600 - 4,000 rpm.

Foto - Acura Integra Type S Rilis Juni 2023, Seperti Ini Performanya

Acura Integra Type S menggunakan transmisi manual enam percepatan (6MT) dengan Rev-Matching. Selain itu, untuk mendukung stabilitas pada kecepatan tinggi, Integra Type S menggunakan innovative dual-axis front suspension dan track depan dan suspensi belakang Multi-Link serta performance-tuned Adaptive Damper System.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait harganya. Namun yang pasti, mobil ini tentu berbanderol mahal. Mengingat posisinya sebagai sedan berperforma tinggi.

#acura #integra

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.