7 Hal dari Kia Rio 2019 yang Bikin Jazz dan Yaris Perlu Was-Was

7 Hal dari Kia Rio 2019 yang Bikin Jazz dan Yaris Perlu Was-Was

Sejak penjualannya dipegang PT Kreta Indo Artha, Kia kini kembali bergairah berjualan di Indonesia. Dengan line up terbaru yang ditampilkan, Kia kini kembali diperhitungkan para kompetitor di tanah air.

Dari sekian banyak unit yang dijual, kini pilihan paling menarik jatuh kepada Kia Rio yang tampil dengan ubahan cukup signifikan.

Beberapa peningkatan terlihat pada model terbaru, dan hal tersebut membuatnya jauh lebih baik ketimbang model sebelumnya. Berikut tujuh pembaruan Kia Rio yang perlu diketahui.

 

1. Power Sunroof & Sun Shade

Kia Rio tampil lebih mewah berkat hadirnya sunroof. Hal ini membuatnya unggul atas kompetitor seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris yang tidak memiliki fitur tersebut.

 

2. Interior Baru

Warna interior Kia Rio kini lebih elegan berkat penerapan warna baru, selain itu kapasitas kabin juga ditambah membuatnya lebih lega.

 

3. Head Unit 7 Inci

Tidak hanya head unit yang baru dan lebih modern, namun ada fitur konektifitas di dalamnya, seperti Apple CarPlay dan Andriod Auto yang tentunya memudahkan pengguna untuk mengoperasikan beragam gadget dan maps.

 

4. Setir Baru

Selain telah dilengkapi tilt dan telescopic, lingkar kemudi baru ini juga telah menggunakan bahan kulit. Sehingga membuat pengemudi lebih enak menggenggamnya.

 

5. Lampu Depan

Lampu depan kini sudah menggunakan LED yang membuatnya jauh lebih modern, kemudian ada juga proyektor foglamp dengan tampilan baru.

 

6. Lampu Belakang

Tak hanya pada lampu depan, lampu belakang Kia Rio juga sudah menggunakan LED. Hal ini membuatnya terlihat seperti sedan mewah eropa.

 

7. Dynamic Parking Guideline

Fitur ini tertanam pada head unit Kia Rio. Untuk Anda yang tidak terlalu lancar untuk parkir mobil, tentu fitur ini akan sangat membantu Anda untuk memarkir kendaraan di tempat yang sempit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com