12 Ribuan All New Brio Ludes di 2 Bulan Pertama 2019

12 Ribuan All New Brio Ludes di 2 Bulan Pertama 2019

Berhasil meraih penjualan yang memuaskan terhadap All New Brio, PT Honda Prospect Motor (HPM) kini tengah tersenyum simpul di awal 2019. Hatchback generasi kedua itu tercatat telah laku belasan ribu unit.

Dalam siaran pers yang kami terima (18/3), All New Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit. Lantas model apa yang paling laris? Satya atau RS?

 

Tentu yang paling murah, yakni All New Brio Satya yang terjual sebanyak 9.486 unit dari Januari sampai Februari 2019. Sedangkan All New Honda Brio RS hanya 2.991 unit. 

Maka secara total, dua model satu platform ini terjual 12.477 unit selama dua bulan pertama di 2019. Selain All New Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari. 

 

New Honda Mobilio yang diluncurkan pada 21 Februari lalu mencatat penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan trend yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com