Honda Luncurkan Brio Facelift 5 Mei Mendatang, Simak Bocorannya

Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 2 Mei 2023 15:30 WIB
Berita - Honda Luncurkan Brio Facelift 5 Mei Mendatang, Simak Bocorannya
Bagikan ke:
Honda dipastikan meluncurkan Brio facelift pada 5 Mei 2023. Simak bocoran ubahannya

Ada kabar baik datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang dipastikan akan meluncurkan satu model baru pada 5 Mei 2023 mendatang. Kepastian itu kami dapat dari undangan resmi yang dirilis PT HPM, dan berisikan peluncuran unit baru mereka.

"PT Honda Prospect Motor akan menghadirkan varian terbaru untuk melengkapi barisan mobil Honda Indonesia," demikian bunyi surat undangan tersebut, dikutip Selasa (2/5).

Kendati begitu, belum diketahui mobil baru apa yang bakal dirilis Honda. Namun, diduga mobil yang akan meluncur adalah Brio yang mendapat penyegaran dan penambahan beberapa fitur atau facelift.

Sejumlah tenaga penjual Honda mengungkapkan bakal ada Brio facelift yang akan dijual dalam beberapa waktu ke depan. Kendati begitu, ia belum mengetahui pasti bentukan Brio versi penyegaran ini. Ia menyebut tidak akan ada banyak perubahan pada Brio facelift ini.

Tenaga penjual lainnya juga membocorkan soal Brio facelift ini. Menurutnya Brio yang bakal mendapat perubahan ini mulai dari varian LCGC hingga RS.

Foto - Honda Luncurkan Brio Facelift 5 Mei Mendatang, Simak Bocorannya

"Kelihatannya semua tipe (mendapat perubahan). Harusnya berubah semua," ungkapnya.

Sementara itu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM saat dikonfirmasi belum mau membocorkan mobil yang bakal meluncur pada Jumat besok.

"Untuk penyegaran model, ditunggu saja. Pasti akan kami informasikan bila ada nanti," ungkap Yusak Billy.

#honda #brio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.