Veloz Community Rancang Berbagai Agenda Terbaik di 2018

Veloz Community Rancang Berbagai Agenda Terbaik di 2018

Para pengguna Toyota Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) ada awal tahun 2018 ini kembali melangsungkan acara silahturahmi dan gathering (12/1). Dalam kesempatan ini Velozity memulai untuk persiapan kegiatan setahun ke depan.

Pada acara yang berlangsung di Cerita Cafee daerah Otista, Jakarta Timur ini turut dihadiri berbagai sponsor yang selalu mendukung kegiatan positif Velozity.

Komunitas pecinta Toyota Avanza Veloz ini melihat bahwa sinergi dengan semua pihak selalu akan membuahkan hasil yang efeknya lebih luas bagi masyarakat. Dalam keterangan persnya, Velozity menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Toyota Astra Motor beserta perusahaan di bawah naungan group Astra.

 

Kedepannya Velozity memiliki berberapa agenda kegiatan sepanjang 2018 ini dengan mengangkat Toyota Grand New Veloz sebagai Beyond Product andalan Toyota. 

Selain itu agenda berikutnya antara lain ada penyelenggaraan Safety Driving (Makassar), Gerakan Anti Narkoba (Makassar), Jelajah Jalan Tol Cilegon-Banyuwangi, gerakan kebersihan hingga penanaman pohon, memberikan bantuan sosial, serta turut mempromosikan daerah pariwisata di Nusantara melalui Velozity Journey 2018 (Bali-Timor Leste) dan Papua (Merauke).

Sukses selalu, Velozity!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com