Terios Rush Club Indonesia Nikmati Kuningan Sambil Emban Misi Sosial

Terios Rush Club Indonesia Nikmati Kuningan Sambil Emban Misi Sosial

Tiga chapter Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kompak melakukan touring mengeksplorasi Kuningan, Jawa Barat selama dua hari, 16 sampai 17 Februari 2018. 

Tiga chapter yang melakukan touring bersama ini adalah TeRuCi Chapter Jakatarubs (Jabodetabek), ChapLoks (Depok) dan Chapter Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan sekitarnya). Tak sekedar menikmati pemandangan, pengguna LSUV Daihatsu dan Toyota ini juga mengemban misi sosial.

 

Mulai dari pemberian santunan ke Yayasan Al-Munady di kota Kuningan sampai penebaran seribu benih ikan Nila di Waduk Darma, Kabupaten Kuningan berhasil dilaksanakan TeRuCi.

Seluruh peserta mengaku selama perjalanan menuju Kuningan semua peserta menikmati dan sangat terkesan dengan keindahan alam. Walau kondisi jalanan yang mulus tapi cukup menantang.

“Kondisi jalanan lumayan mulus, namun penuh dengan tikungan-tikungan tajam, tanjakan, turunan yang sangat menantang,"  Juhana Lubis, pentolan chapter Ciayumajakuning.

Acara puncak turing bersama tiga chapter ini sendiri dilaksanakan di Hotel Horison Tirta Sanita, Kuningan. Bahkan di sini kembali dilakukan kegiatan sosial, dengan menyerahkan santunan kepada anak-anak panti asuhan, berupa perlengkapan sekolah dan seperangkat alat-alat ibadah.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com