Calya Sigra Club Chapter Jogjakarsidu Resmi Berdiri

Calya Sigra Club Chapter Jogjakarsidu Resmi Berdiri

Sebanyak 750 unit mobil dan 1.000 member yang tergabung di Calya Sigra Club (Calsic), memeriahkan acara 3rd Anniversary Calsic Indonesia dan Deklarasi Calsic Jogjakarsidu di Candi Prambanan Yogyakarta, Sabtu lalu (28/9).  Member dari berbagai Chapter turut hadir meramaikan acara yang akan digelar, dari Chapter yang berada di Jabodetabek, Banten, Sumatera, Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan tumpah ruah di acara seru ini.

Serangkaian acara seperti kesenian lokal, musik angklung, bazaar, doorprizes, hingga performa dangdutan turut meramaikan perayaan Anniversary tahun ini. Ketua Umum Calsic, Ade Habibie, Pengurus Pusat dan Pengurus Chapter juga menghadiri acara tersebut bersama dengan para member yang ada di seluruh pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

 

Dalam Kesempatan itu, Ketua Umum Ade Habibie, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Seluruh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ketua Chapter (Kechap) dan seluruh member Calsic yang bersama-sama menyukseskan acara Anniversary berikut Panitia penyelanggara Deklarasi Calsic Chapter Jogjakarsidu.

Calya Sigra Club merupakan klub atau komunitas mobil pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia, yang diresmikan pada tanggal 25 September 2016, atau sudah berumur 3 tahun. Calsic tercatat sebagai komunitas duo LCGC 7 baris penumpang itu yang pertama di tanah air.

Hingga saat ini, Calya Sigra Club memiliki sekitar 4.020 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 30.000 member via Facebook. Acara Ini merupakan agenda rutin yang selalu diadakan tiap 1 tahun sekali.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com