Calya Sigra Club Lanjutkan Kepemimpinan Ketua Lama Sampai 2 Tahun Ke Depan

Calya Sigra Club Lanjutkan Kepemimpinan Ketua Lama Sampai 2 Tahun Ke Depan

Calya Sigra Club atau yang tersohor dengan singkatan Calsic merayakan munas (musyawarah nasional) pertama sekaligus hari jadinya yang kedua dengan menggelar pesta akbar di MGK Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 8-9 Desember 2018.

Bertemakan 'East Meet West' perayaan munas dan ulang tahun ini turut dihadiri juga oleh klub binaan PT Astra Daihatsu Motor dan beberapa kumpulan komunitas lainnya.

 

Pada tanggal 8 Desember 2018 Calya Sigra Club sekaligus mengadakan Musyawaran Nasional pertama untuk periode 2018-2020 dan setelah voting delagasi member yang hadir akhirnya menunjuk kembali Ade Habibie sebagai Ketua Umum untuk 2 tahun ke depan. 

Turut hadir pula member dari berbagai wilayah untuk meramaikan, misalnya Chapter yang berada di 5 wilayah Jakarta, Chapter Depok, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bogor Raya, Chapter Becika, Chapter Bandung Juara, Chapter Sukabumi, Chapter Seciparaya, Chapter Lampung, Chapter Jambi, Chapter Bengkulu, Chapter Batam, Chapter Medan, Chapter Semarang Raya, Chapter Ciayumajakuning, Chapter Priangan Timur, Chapter Kalimantan Barat, Chapter Sulawesi Tenggara.

Berbagai rangkaian acara turut memeriahkan acara bersejarah ini. Mulai dari kontes mobil, lomba menggambar dan mewarnai untuk anak, bazaar, doorprizes, hingga performa dari band sampai dangdutan turut meramaikan perayaan ulang tahun komunitas Calsic.

Panitia Acara mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini. Para sponsor tersebut adalah Mall Mega Glodok Kemayoran, Daihatsu, Bank Rakyat Indonesia, Superspring, Nine Auto Series, Sejalan, PPBM, Astra Otopart, GT Radial, Incoe Battery, KYB, Nestle, THB Indonesia dan HSR Wheel.

Sebagai informasi, Calya Sigra Club telah memiliki 3.000 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 27.000 member di Facebook.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com