Serunya Menunggang 'Kuda Jingkrak' dan Kuda Sungguhan

Serunya Menunggang 'Kuda Jingkrak' dan Kuda Sungguhan

Sekelompok peserta terpilih diundang berkumpul di Pegasus Stables Bogor, Jawa Barat, untuk menikmati pengalaman mengemudikan Ferrari yang disandingkan dengan kegiatan berkuda.

Suara Ferrari 488 GTB sang pemenang penghargaan, memecah keheningan pagi, menembus jalan bebas hambatan menuju Pegasus Stable. Kedatangan para tamu di lokasi disambut oleh pemandangan hijau subur dan angin gunung yang sejuk.

 

Sekelompok peserta terpilih diundang berkumpul di Pegasus Stables Bogor, untuk menikmati pengalaman mengemudikan Ferrari yang disandingkan dengan kegiatan berkuda.

Acara ini sengaja diadakan oleh Ferrari Indonesia sebagai kegiatan menghargai penggemar Ferrari. Walau hari itu Sabtu, 17 Maret 2018 cuaca agak mendung, namun tak menyurutkan antusiasme para peserta dalam acara langka ini. 

Ferrari 488 GTB sendiri bermesin dengan konfigurasi V-12 dan memiliki desain bodi yang sangat indah sekaligus sangar.  Setelah sesi test drive, acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com