Puluhan Ferrari Banjiri Sirkuit Jalan Raya BSD

Puluhan Ferrari Banjiri Sirkuit Jalan Raya BSD

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), komunitas kuda jingkrak di Jakarta baru saja menggelar acara Ferrari Track Day 2018 di sirkuit jalan raya BSD. Sebanyak 53 mobil Ferrari berkumpul di Mall Pacific Place Jakarta pada pukul 06:30 pagi dan bersamaan menuju lokasi sirkuit temporer di Bumi Serpong Damai (BSD), Tanggerang.

Agenda utama dalam acara ini adalah track experience. peserta disupervisi langsung oleh instruktur-instruktur lokal salah satunya Renaldi Hutasoit, pembalap Ferrari Challenge Indonesia. Pertunjukan yang mengagumkan dari Ferrari edisi khusus seperti TDF, 599 GTO, 430 Scuderia tidak ketinggalan juga edisi terbaru Ferrari; Portofino, 812 Superfast, 488 GTB, 488 Spider dan GTC4 Lusso T ikut meramaikan sirkuit.

 

Dihadiri oleh 100 orang, anggota komunitas Ferrari Owner Club mendapatkan pengalaman fantastis saat berkendara di lintasan sirkuit.

“Ferrari Track Day memang acara yang sudah lama dinantikan dan selalu menjadi kegiatan favorit para member untuk menyalurkan hobi dan mempererat kekeluargaan FOCI” ujar Hanan Supangkat, Presiden FOCI lewat siaran persnya (27/11)

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Ferrari Jakarta dan Sinar Mas group. Tak lupa, perhlatan ini dimeriahkan pula dengan pameran Ferrari diecast dan spare part garage sale.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com