SPY SHOT: Layar Instrumen Mazda 3 Generasi Terbaru

Layar instrumen . dari Mazda 3 terbaru ini terlihat futuristik.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 26 Maret 2018 19:00 WIB
Berita - SPY SHOT: Layar Instrumen Mazda 3 Generasi Terbaru
Bagikan ke:

Tanda-tanda hadirnya Mazda 3 generasi terbaru mulai terendus. Seperi dikutip dari Paultan.org, terlihat sebuah media Tiongkok melaporkan penampakan sebuah layar instrumen yang dipastikan merupakan milik salah satu model Mazda.

Disinyalir layar instrumen digital ini merupakan milik Mazda 3 generasi terbaru yang tengah dipersiapkan. Terlihat bahwa layar instrumen tersebut hadir dengan nuansa futuristik.

Foto - SPY SHOT: Layar Instrumen Mazda 3 Generasi Terbaru

Beberapa informasi tersaji dengan menarik, seperti spidometer, tachometer, penunjuk transmisi dan jarak tempuh dari sisa bahan bakarn. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lainnya mengenai wujud lainnya, seperti eksterior dan interior dari pesaing Honda Civic Turbo ini.

Meski demikian, Mazda telah memamerkan produk konsep dari Mazda Kai Concept. Besar kemuingkinan Mazda 3 model terbaru bakal mengadopsi banyak persamaan dari mobil prototipe ini. Tak hanya itu, diduga kuat hatchback terbaru ini bakal mengusung mesin teknologi terbaru Mazda, yakni Skyactiv-X.

Foto - SPY SHOT: Layar Instrumen Mazda 3 Generasi Terbaru

#mazda #mazda-3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.