Porsche Panamera Berpotensi Bermasalah, Ratusan Unit Di-Recall

Porsche Panamera Berpotensi Bermasalah, Ratusan Unit Di-Recall

Porsche mengumumkan sebuah kampanye recall untuk salah satu model terlaerisnya yaitu Panamera. Langkah recall alias penarikan kembali ini dilakukan untuk bisa menjamin kenyamanan dan keselamatan para konsumennya.

Menurut yang diberitakan Carscoops, model yang terlibat recall adalah Panamera lansiran 2017 dan 2018 di Amerika Serikat. Recall ini terkait adanya permasalahan pada bagian suspensi mobil mewah tersebut.

 

 

Suspensi yang bermasalah tersebut adalah pada anti-roll bar as roda belakang yang dikatakan bahwa pemasangannya tidak sesuai dengan standar kualitas Porsche. Sebuah poros penghubung berpotensi terlepas dari anti-roll bar dan dapat merusak komponen suspensi lainnya. 

Tidak dijelaskan Panamera varian mana yang terlibat dalam recall ini, namun hingga berita ini diturunkan ada sekitar 715 unit Panamera yang harus mendapatkan tindakan perbaikan.

Namun memang belum ada informasi mengenai kecelakaan akibat dari permasalahan ini, tapi Porsche ingin tetap melakukan perbaikan ini secepatnya. Sampai saat ini pun pihak Porsche Indonesia belum mengatakan menegenai keumungkinan yang yang sama pada Panamera yang beredar di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com