Modifikator Virtual Honda All New Brio Diganjar RP 15 Juta!

Modifikator Virtual Honda All New Brio Diganjar RP 15 Juta!

Honda Indonesia mengumumkan kontes desain “Honda Brio Virtual Modification” di Jakarta, (13/10). Desain peserta yang berasal dari Tangerang ini berhasil menyisihkan total 562 karya yang diterima dalam kontes yang digelar selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018.  

Mengusung tema Rally, desain Julian Johan dipilih sebagai pemenang karena proporsionalitas dari desain yang sangat baik, sesuai dengan tema yang diangkat serta tampilan depan dan belakang yang terlihat dibuat dengan serius sehingga menghasilkan karya yang maksimal. Penilaian untuk Honda Brio Virtual Modification dilakukan oleh 4 orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi dan karya digital. Kriteria penilaian untuk kontes ini terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decal dan lain sebagainya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio serta karakter dari All New Honda Brio.

 

Pada hari yang sama, juga diumumkan juara di kategori favorit yang dipilih berdasarkan voting yang dilakukan di akun Instagram @hondaisme. Pada kategori ini, desain milik Nico Ramandhika berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan sebanyak 4.183 likes, mengungguli 10 desain lain yang terpilih sebagai finalis. Secara total, voting ini mengumpulkan lebih dari 18.000 likes selama periode  1-10 Oktober 2018

Juara pertama kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.

“Kontes modifikasi virtual yang pertama kalinya kami lakukan ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta, tidak hanya dari jumlah namun juga dari kualitas desain yang dikirimkan para peserta. Kami berharap ajang ini dapat menjadi wadah kreativitas para virtual modificator di Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari All New Honda Brio,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com