Untuk Pertama Kalinya, Honda Tampilkan Brio Hasil Kreasi Modifikasi Digital

Untuk Pertama Kalinya, Honda Tampilkan Brio Hasil Kreasi Modifikasi Digital

Kontes virtual Honda Brio atau biasa yang dikenal dengan nama Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) dikhususkan untuk penggiat otomotif digital berkreasi melakukan personalisasi terhadap Honda Brio secara virtual. Namun kali ini sedikit berbeda, karena kompetisi modifikasi virtual tersebut diwujudkan menjadi mobil nyata dan tampil di booth GIIAS 2022.

Desain dari Bernard Harianto ini terpilih dari total 911 karya yang telah terkumpul dari berbagai daerah di Indonesia sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga tanggal 24 Juli 2022. Melalui penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para profesional modifikasi dan jurnalis otomotif, desain Bernard dipilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep Street Race, dengan komposisi body kit yang serasi dengan body line Honda Brio.

“Kontes modifikasi virtual semakin diminati dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta yang berasal dari penjuru Indonesia, terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi peserta di tiap tahunnya serta desain yang semakin beragam dan berkualitas. Pada tahun ini, kami mewujudkan desain juara di ajang ini untuk semakin menyebarkan excitement dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Selain mengadakan kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga mengadakan aktivitas berbasis digital yaitu Honda Racing Simulator Championship 3 (HRSC) yang kini memasuki babak kualifikasi dan sudah berlangsung sejak 26 Juli hingga 23 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com