Honda Gelar Kompetisi Modifikasi Virtual Berhadiah Total Rp 60 Juta

Honda Gelar Kompetisi Modifikasi Virtual Berhadiah Total Rp 60 Juta

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) kembali digelar. Untuk penyelenggaraan di tahun ketiga ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing.

Tahun ini tema modifikasi yang diangkat adalah 'Racing Garage', konsep modifikasi dengan tema balap yang akan ditampilkan dengna latar garasi rumah. Tema ini sejalan dengan himbauan untuk tidak bepergian dan #DiRumahAja.

(Baca juga: Biaya Servis Brio Satya VS Agya 1.2, Mana yang Lebih Murah?)

Menurut pihak Honda, ajang modifikasi virtual kian populer dalam beberapa tahun belakangan. Salah satu pembuktiannya dengan terus meningkatnya angka partisipasi dari tahun ke tahun. "Terutama di saat ini, semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual. Kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah,” teran Public Relations & Digital Manager HPM, Yulian Karfili dalam keterangan resmi mengenai pembukaan ajang ini.

Untuk Brio Virtual Modification #3 ini terdapat lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta: Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting
Touch. Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan peserta dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Nantinya akan disaring 20 karya yang akan berkesempatan masuk babak final, yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice. Tidak tanggung-tanggung HPM menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000 untuk pemenang utama, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 5.000.000, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000, dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp. 1.000.000.

(Baca juga:Modifikator Virtual Honda All New Brio Diganjar RP 15 Juta!)

Pemenang Honda Brio Virtual Modification #3 akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2020 secara online. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar dan berpartisipasi dapat langsung meluncur ke lama HPM, www.honda-indonesia.com.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com