Ratusan Pemilik Pertama Honda All New Brio Serentak Terima Unit

Ratusan Pemilik Pertama Honda All New Brio Serentak Terima Unit

Honda Brio generasi terbaru resmi diserah terimakan kepada 200 konsumennya pada Sabtu kemarin (13/10) di area mall Gandaria City. Penyerahan unit kepada konsumen ini setelah dua bulan seremoni peluncuran di GIIAS 2018 pada Agustus lalu.

Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim Honda Brio generasi kedua ini adalah model yang dikembangkan melalui survey terhadap konsumen, terutama di Indonesia. Model ini diproduksi di Indonesia dan akan di ekspor pada masa yang akan datang. 

 

Adapun beberapa pengembangan model terbaru Honda Brio ini dibandingkan versi lawas. Seperti platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang sehingga mampu menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang.

“Kami merancang Honda All New Brio untuk memberikan ‘tiga kesenangan’, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki, dan kesenangan saat menjual. Bagi konsumen kami, kesenangan mereka dimulai saat mereka menerima unit mobil, dan kami harap berlanjut selama menggunakannya dan membantu mereka saat melakukan upgrade mobil berkat Resale Value Brio yang tinggi,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com