Melihat Koleksi Mobil Milik Pasangan Gading-Gisella

Melihat Koleksi Mobil Milik Pasangan Gading-Gisella

Tak jarang artis-artis Indonesia mengagumi dan mengkoleksi mobil mewah. Salah satunya pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasya yang memiliki deretan mobil mewah nan keren.

Pasangan artis tersohor ini sering tampil di film layar lebar Indonesia. Namun, kami tidak akan membahas film yang dimainkannya, melainkan deretan koleksi mobilnya.

Berikut adalah koleksi mobil yang dimiliki oleh pasangan artis Gading-Gisella yang kami rangkum dari berbagai sumber.

 

1. BMW M3

 

BMW M3 merupakan salah satu mobil yang dimiliki oleh pasangan artis ini. Mobil koleksi pasangan Gading-Gisella ini berwarna Oranye dengan kode warna Sakhir Orange. BMW M3 ditenagai oleh mesin buas berkapasitas 3.000 cc Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 431 dk dan torsi 550 Nm dan mampu mencetak akselerasi 0-100 dalam waktu 4,1 detik saja. BMW M3 dipasarkan dengan harga Rp 2,2 milyar On The Road DKI Jakarta.

 

2. Jeep Wrangler JK

 

Tak hanya model sedan, rupanya pasangan ini juga memiliki sebuah mobil yang handal untuk melahap lintasan offroad, yakni Jeep Wrangler JK. Bahkan, nomor polisi mobil pribadi milik Gading Marten ini adalah B 93 MPI yang artinya “Gempi”, nama sang buah hati kedua pasangan artis kondang ini. Jeep Wrangler JK sendiri saat ini tak lagi diproduksi. Namun berdasarkan pantauan kami di pasar mobil bekas, Jeep Wrangler JK kini memilii harga pasaran antara Rp 500 juta hingga Rp 1 milyar.

 

3. Mini Cooper S Cabrio

 

Nah, mobil yang satu ini merupakan kendaraan pribadi sang istri Gisella Anastasya. Mini Cooper S Cabrio ditenagai oleh mesin berkapasitas 2,000 cc 4 silinder Turbo dengan tenaga 192 PS. Mini Cooper S dijual dengan banderol harga Rp 970 juta On The Road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com