Mau Harga Jual Kembali Mobil Anda Tinggi? Perhatikan Hal Berikut

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan, agar harga jual kembali mobil Anda tetap tinggi.
Penulis: OtoDriver
Minggu, 20 Mei 2018 13:00 WIB
Berita - Mau Harga Jual Kembali Mobil Anda Tinggi? Perhatikan Hal Berikut
Bagikan ke:

Salah satu hal yang menjadi tradisi menjelang musim mudik adalah mengganti mobil lama dan membeli yang baru. Tentunya setiap orang ingin mobilnya dihargai tinggi agar tak terlalu merugi ketika menjualnya. Kami merangkum berbagai faktor yang dapat menentukan tingginya harga jual kembali mobil Anda.

Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah perawatan yang baik terhadap mobil. Perawatan ini termasuk seperti servis berkala, penggantian oli, hingga pembersihan mobil yang rutin.

Foto - Mau Harga Jual Kembali Mobil Anda Tinggi? Perhatikan Hal Berikut

Kualitas mobil menentukan harga jual kembali di pasaran. “Secara umum kualitas bisa ditentukan dari dua hal, biasanya kilometernya rendah dan perawatannya oke,” terang Halomoan Fischer, Presiden Direktur Mobil88 (18/5).

”Perawatan yang terjamin, terkelola dengan baik itu di bengkel resmi,” tambahnya. Selain itu, kondisi mobil yang standar dan minim modifikasi juga bernilai lebih baik. Faktor lainnya seperti kelengkapan surat dan pembayaran pajak tepat waktu turut menyumbang nilai tinggi.

Saat menemui calon pembeli, pastikan sekali lagi mobil Anda bersih, interior wangi dan tak ada bunyi-bunyi aneh dari mesin maupun area kolong. Dengan demikian minimal sudah membuat impresi yang mengesankan calon pembeli.

 

#tips #jual-beli

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.