Jasa Inspeksi Mobil Bekas Satu Ini Kini Punya Layanan Baru, Apa Itu?

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Satu Ini Kini Punya Layanan Baru, Apa Itu?

Penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas Otospector memberikan layanan baru bagi konsumen di Tanah Air.  Kini bagi para konsumen mobil bekas, Otospector akan memberikan keamanan dan kenyamanan dengan garansi mobil bekas yang mendapatkan gratis layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh.

“Otospector telah dipercaya untuk menjadi penyedia layanan inspeksi dan garansi mobil bekas nomor 1 di Indonesia. Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas,”  buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.

Jeffrey menambahkan bahwa Otospector berdiri sejak 2016 silam mengawali karirnya dalam jasa inspeksi mobil bekas di bawah naungan PT Otospector Global Indonesia. Hingga kini Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70,000 unit mobil serta berpartner lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Membeli mobil bekas serasa mobil baru, kini dengan layanan Otospector juga mampu menghadirkan ‘peace of mind’ dalam transaksi jual beli, “Garansi Otospector sangat membantu dalam penjualan mobil, karena membuat kedua belah pihak baik pembeli maupun penjual merasa tenang saat melakukan transaksi,” ujar Kevin, pemilik showroom mobil bekas Pesona Mobil, di daerah Margonda, Depok.

Demi mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama 1 tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama 1 tahun dengan pemakaian tidak terbatas.

Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com