Inilah Berbagai Tawaran Menarik di GIIAS 2018 yang Tak Dapat Ditolak

Inilah Berbagai Tawaran Menarik di GIIAS 2018 yang Tak Dapat Ditolak

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 akan segera digelar mulai dari 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang. Ini adalah pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia yang mendatangkan hingga jutaan pengunjung tiap tahunnya.

Salah satu tawaran menarik tahun ini adalah harga tiket yang lebih murah dengan diskon sebesar 10%. Potongan harga ini berlaku untuk pembelian tiket pre-sale untuk weekday dan weekend melalui Tokopedia dan tiket masuk khusus weekday di loket GIIAS 2018 menggunakan kartu kredit Permata dan Permata Debit Plus.

 

Astra Financial sebagai sponsor utama juga menyiapkan hadiah-hadiah istimewa di gelaran GIIAS 2018. Di antaranya adalah Grand Prize undian 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.

Tak hanya itu, masih ada undian harian 8 unit motor Honda PCX, 8 sepeda MTB, dan 8 smartphone Samsung S9. Kolaborasinya dengan Seva.ID sebagai technology partner, juga membuka kesempatan bagi pengunjung yang melakukan registrasi online untuk mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 juta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com