GIIAS 2018: Chevrolet Hadirkan Trailblazer dan Spark Facelift, Ini Harganya

GIIAS 2018: Chevrolet Hadirkan Trailblazer dan Spark Facelift, Ini Harganya

Chevrolet menyegarkan dua mobil andalannya, keduanya resmi meluncur di hari pertama GIIAS 2018. Peluncuran dua model facelift ini menegaskan fokus General Motors untuk terus menghadirkan kendaraan kelas dunia sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Chevrolet Trailblazer mendapatkan penyegaran pada sektor tampilannya. Desain eksteriornya terlihat semakin tangguh berkat ubahan minor pada bumper depan dan belakang.

Selain itu, overfender pada spakbor, spoiler belakang baru dan penambahan exhaust tips turut mendongkrak penampilannya. Masih mengandalkan basis dan mesin yang sama, SUV ini kini dijual dengan harga Rp 477 juta.

 

 

Sama halnya dengan Chevrolet Spark yang kini tampil lebih segar dan atraktif. Perubahan paling signifikan terlihat pada bagian depan dengan disematkannya lampu utama berdesain baru dilengkapI DRL.

Warna baru pun turut menjadi opsi bagi konsumennya. Sebut saja seperti Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black meet Kettle Metallic, Summit White, dan Switchblade Silver Metallic. Berbagai penyegaran ini dapat ditebus dengan banderol Rp 198 juta.

budyandaka

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com