GIIAS 2018: Tiga Varian MINI Cooper Dapatkan Facelift

GIIAS 2018: Tiga Varian MINI Cooper Dapatkan Facelift

MINI di tahun 2018 ini memberikan facelift untuk beberapa produkya dan kini mereka menggunakan kesempatan Gaikindo Indonesia International Auto Sho (GIIAS) 2018 untuk melakukan strategi penyegaran ringan ini.

MINI 3 door, MINI 5 door dan John Cooper Works 3 door mendapatkan sejumlah penyegaran di eksterior dan interior serta mesinnya, ketiganya meluncur pada GIIAS hari pertama, Kamis 2 Agustus 2018. 

 

 

Untuk eksterior, ketiganya mendapatkan lampu depan baru berteknologi Matrix untuk high beam dan lampu belakang berdesain baru dengan desain union jack. Kemudian peleknya pun juga memiliki desain terbaru yang dinamakan Cup Spoke berukuran 18 inci.

Mesinnya sendiri juga mendapatkan perbaikan dalam sistem oil supply, air intake ducting, sistem pendinginan serta sistem exhaust. Untuk Cooper memiliki tenaga 136 dk, Cooper S 192 dk dan John Cooper Works 231 dk.

Pada interiornya sendiri adalah penambahan dalam ragam pilihan lapisan jok, trim dan colour lines seperti warna chester leather trim dalam balutan warna Malt Brown dan colour line malt brown. Selain itu adanya perubahan desain pada lingkar kemudi palang tiganya serta tuas transmisi dengan model terbaru pula.

Berikut daftar harganya

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com