Gelaran Sakral Penggila BMW Tengah Berlangsung di Semarang

Gelaran Sakral Penggila BMW Tengah Berlangsung di Semarang

Para pengguna BMW dari berbagai daerah sedang menyesaki kota Semarang, Jawa Tengah, hari ini (18/11). Mereka tengah menghadiri sebuah ajang tahunan sakral bagi penggila BMW bertajuk Indonesia Bimmerfest 2018.

Kali ini Indonesia Bimmerfest juga menjadi spesial karena BMW Car Clubs of Indonesia (BMWCCI) merayakan 10 tahunnya kegiatan akbar ini. 'Redefining Culture' menjadi tema acara ini untuk dukung program pariwisata pemerintah kota Semarang, 'Ayo Wisata ke Semarang' yang sejalan dengan berbagai budaya dan sejarah merek BMW yang akan hadir di sini.

Indonesia Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) karena memiliki lahan seluas 30.000 m2 ini yang bakal terisi dengan berbagai acara menarik yang disiapkan seperti salah satunya adalah area Sport Active yang berisi kegiatan Drag Race dan Drifting. Lahan seluas itu juga disiapkan untuk menampung berbagai mobil BMW dari tahun lawas hingga terbaru yang datang dari berbagai wilayah di tanah air.

 

 

PT BMW Group Indonesia juga mendukung acara ini dengan memajang mobil terbarunya yaitu BMW i8 Roadster serta BMW 530i yang dilengkapi dengan M Performance Parts. Selain itu BMW Group Indonesia akan menyosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates serta pentingnya penggunaan spare-part asli.

 

 

Sebagai informasi, komunitas BMWCCI yang resmi didukung oleh BMW ini sudah berdiri sejak tahun 2003 dan saat ini sudah memiliki 25 chapter kota dan 2 register.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com