Wujud BMW X3 Generasi Terbaru Bocor

Wujud BMW X3 generasi terbaru bocor sebelum peluncurannya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 7 Juni 2024 18:00 WIB
Berita - Wujud BMW X3 Generasi Terbaru Bocor
Bagikan ke:

OTODRIVER - Wujud BMW X3 generasi terbaru bocor sebelum peluncurannya. Seperti dikutip dari paultan.org (7/6), mobil ini telah beredar di berbagai situs dan juga di forum BMW, Bimmerpost.

X3 dengan kode bodi G45 ini terlihat memiliki desain yang sangat progresif jika dibandingkan generasi terkini terutama di bagian depannya. Tampak di bagian fascia-nya, X3 memiliki desain yang tajam dan tampak lampu utama memiliki desain yang mirip dengan X1.

Foto - Wujud BMW X3 Generasi Terbaru Bocor
Interior BMW X3

Kemudian untuk bagian grill, tampak pola garis-garisnya berbeda dari desain BMW sebelumnya. Tetapi untuk dimensinya tidak terlalu besar.

Dan yang menarik adalah bagian sisinya. Bagian belakang memiliki wheeltrack yang lebar. Tampak siluet sampingnya mirip dengan iX.

Masuk ke bagian interior, tidak terlalu banyak detil yang terlihat. Namun untuk bagian sistem entertainment dan instrument cluster menyatu dan kemungkinan besar menggunakan curved display.

Sementara untuk spesifikasinya, X3 akan hadir dengan beberapa opsi penggerak. Di antaranya untuk varian xDrive30 dengan mesin 4 silinder 2.000 cc turbo yang dipadukan dengan motor listrik 48 volt.

Kemudian ada juga pilihan penggerak plug-in hybrid dengan tenaga 300 hp. Sementara dengan mode penggerak listrik penuh, X3 diperkirakan bakal sanggup berjalan sejauh 100 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Kemudian, varian lainnya tentu masih tersedia seperti X3M dan varian xDrive M50. (AW).

#bmw #x3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.