Bimmerfest 2015: Lebih Seribu BMW Kepung Tangerang

Bimmerfest 2015: Lebih Seribu BMW Kepung Tangerang

Acara terbesar untuk para pecinta BMW di Indonesia, Bimmerfest, kembali digelar di Parkir Utara Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan(18-19/09). Tercatat ada 1.270 mobil yang hadir di event ini sampai pukul 16.00 WIB tadi. "Ada 22 chapter yang hadir dari mulai palembang, Bandung, Surabaya, Kediri, Solo dan lain-lain, serta 1 register" ujar Jandri Chariruddin, selaku ketua panitia Indonesia Bimmerfest 2015.

Angka itu fantastis. Bahkan menurut panitia memecahkan rekor Bimmerfest sebelumnya yang ditorehkan klub BMW di Amerika dengan 1.100 peserta. "Selain dari chapter club BMWCCI, komunitas BMW di luar klub BMWCCI seperti Bandung Bimmer Club (BBC), BUCKS, Bavarian Bastard dan lain-lain juga turut meramaikan event tahunan ini," lanjut pria yang akrab dipanggil Bogie ini.

Acara yang didukung oleh Shell ini berjalan dengan baik. Pengunjung sangat antusias saat melihat berbagai tipe BMW yang langka di Indonesia. Ada BMW M3 E30, Seri-3 cabrio, station wagon E36, E46 hingga E21 yang menjadi cikal bakal lahirnya Seri-3.

Di acara ini, Astra BMW juga memberikan kesempatan untuk para pengguna BMW Seri-3 E46 untuk mengganti secara gratis airbag mobil mereka. Selain itu, di penghujung acara, turut memeriahkan grup musik RAN serta Dj Riri dan Dj Claudia.

BMW Car Clubs Indonesia Jakarta Chapter sebagai penyelenggara acara tahunan ini juga menyediakan door prize berupa tiket jalan-jalan ke Jerman bagi peserta dan pengunjung. Anggota Chapter Semarang, Andreyanto Djauhari, akhirnya jadi yang beruntung mendapat hadiah tersebut. Luar biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com