Datsun Kembali Hibur Ribuan Konsumennya di Jakarta

Datsun Kembali Hibur Ribuan Konsumennya di Jakarta

Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan acara spesial customer gathering yang diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Datsun yang telah memberikan dukungannya selama ini pada Sabtu lalu di Jakarta (14/7). Acara ini sekaligus menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.

Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung, untuk meramaikan acara ini. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota. Mereka datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

 

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun. Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini,” ujar Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Para pengunjung yang hadir pada acara ini dapat melakukan Test Drive produk-produk terbaru Datsun. Di antaranya Datsun Go yang baru diluncurkan pada Mei lalu dan Datsun Cross yang melantai pada pembukaan 2018 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com