Datsun Go Facelift Terungkap Lebih Jelas! Seperti ini Tuas Matic-nya (7 Foto)

Datsun Go Facelift Terungkap Lebih Jelas! Seperti ini Tuas Matic-nya (7 Foto)

Datsun Go facelift kembali terungkap wujudnya, kali ini kami mendapat beberapa fotonya dengan kondisi lebih jelas. Beberapa jepretan amatir tersebut tengah beredar di dunia maya.

Dipantau dari linimasa Instagram (29/4), tampak jelas perubahan paling signifikan terdapat pada bagian eksterior. Pada bagian bumper depan kini mendapat guratan yang menonjolkan kesan sangar.

 

Dan yang paling radikal adalah bagian bumper depan, mobil yang disinyalir tetap akan berskema LCGC ini menggunakan bumper baru. Tak ada lagi sisa-sisa desain bumper lama, terdapat spoiler dan rumah lampu kabut yang baru bentuknya.

Sampai di situ, harus disebut bahwa Go facelift ini punya tampang yang kian sporty dibanding model terdahulu. Tapi menu utamanya belum berakhir.

 

Beruntung Spy Shot kali ini memperlihatkan bagian interiornya. Tuas transmisi otomatiknya terungkap jelas, wujudnya sangat identik milik saudaranya, Datsun Cross. Seperti yang telah kami laporkan, transmisi matic tersebut sudah menganut teknologi CVT.

Informasi terakhir yang terungkap adalah hadirnya layar monitor di fascia. Semoga saja dengan adanya tambahan ini semua tak melambungkan harga jual Datsun Go facelift hingga terlampau tinggi, ya. Atau jangan-jangan Datsun Go akan ke luar dari kelas LCGC?   

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com