Datsun Go Facelift Baru Siap-siap Muncul di India

Datsun Go Facelift Baru Siap-siap Muncul di India

Datsun Go Facelift tampak sudah hadir di India. Seperti dikutip dari Team-BHP.com, kehadiran Datsun Go ini sayangnya bukan unit produksi masal Datsun di negara tersebut.

Seperti terlihat pada gambar, mobil yang baru saja diluncurkan di Indonesia itu masih menggunakan cover kamuflase yang cukup rapat. Kendati demikian jika melihat bentuk pelek, Datsun Go versi India tidak akan memiliki perbedaan signifikan dengan versi tanah air.

 

Menurut spekulasi yang beredar, terdapat beberapa fitur tambahan pada versi penyegaran Datsun Go ini. Di antaranya sistem entertainment dengan layar sentuh berukuran 6,75 inci dan fitur keamanan berupa dua buah airbag, sensor parkir dan peringatan kecepatan.

Spesifikasi Jantung pacunya pun disinyalir bakal tak memiliki perbedaan. Penantang Honda Brio ini bakal mengusung mesin 68 dk dan torsi 105 Nm dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Sementara itu, besar kemungkinan Datsun Go Facelift bakal meluncur di India pada September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com